Uli Hoeness Ungkap Kisah Menarik Setelah Pecat Hitzfeld pada 2004

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah kisah menarik diungkapkan Uli Hoeness terkait soal pemecatan pelatih di Bayern Munich. Dia mengakui hal itu paling dibencinya. Namun, ada pula satu pemecatan yang justru tak mengguratkan luka dalam.

Pada akhir musim 2003-04, Bayern Munich mendepak Ottmar Hitzfeld. Itu mengakhiri kiprah sang pelatih yang telah bergabung sejak 1998-99 dan sederet trofi, termasuk trofi Liga Champions 2000-01. Uli Hoeness terpaksa melengserkan eks pelatih Borussia Dortmund itu karena Die Roten gagal juara.

Uli Hoeness dan Ottmar Hitzfeld berpesta hingga dini hari setelah Bayern mendepak sang pelatih pada 2004.
sport1.de

Menurut Uli Hoeness, pemecatan itu justru menarik. Pasalnya, setelah pemecatan, dia dan Hitzfeld justru berpesta hingga dini hari. Hal itu diungkapkan dalam wawancara dengan Deutsche Presse Agentur.

“Saat itu, saya mengundang Ottmar dan asistennya, Michael Henke, juga istri mereka ke rumah saya. Istri saya memasak untuk mereka,” ujar Uli Hoeness menceritakan malam setelah pemecatan sang pelatih seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Pria yang kerap disebut Mr. Bayern itu melanjutkan kisahnya. “Pertama-tama, kami membicarakan soal perpisahan yang harus terjadi. Lalu, kami melahap hidangan dan berpesta hingga pukul tiga pagi,” kata dia.

Entah karena hal itu atau bukan, tapi hubungan Hitzfeld dengan Bayern dan Uli Hoeness tetap terjalin baik. Buktinya, dia mau kembali ke Saebener Strasse, markas klub berjuluk Die Roten itu, saat Felix Magath didepak jelang akhir musim 2006-07. Pada musim berikutnya, dia membawa Die Roten juara Bundesliga 1 dan DFB Pokal yang menandai perpisahannya kembali.

Comments
Loading...