Ultras Ajax Serang Hotel Tempat Pemain Madrid Menginap

Football5star.com, Indonesia – Perang urat syaraf mulai dilancarkan Ultras Ajax Amsterdam jelang tim kesayangannya menjamu Real Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (14/2/2019) dinihari WIB. Mereka menyerang hotel tempat pemain Madrid menginap.

Penyerangan Ultras Ajax Amsterdam dilakukan dengan cara menyalakan ribuan kembang api dan petasan pukul 03.00 dinihari waktu setempat. Cara ini mereka gunakan untuk mengganggu konsentrasi Luka Modric dkk yang akan berlaga di Johan Cruyff Arena.

Kencangnya suara petasan dan kembang api tersebut diyakini mengganggu kenyamanan pemain Real Madrid. Apalagi waktu 03.00 dinihari merupakan waktu istirahat mereka yang baru tiba di Bandara Schipol Amsterdam.

Walau suara yang ditimbulkan dari petasan tersebut cukup keras, para fans Ajax Amsterdam itu tidak membuat keonaran di sekitar hotel yang terletak di distrik De Pijp itu. Pihak hotel sejatinya sudah menelepon polisi untuk membubarkan masa. Tapi pihak kepolisian baru tiba satu setengah jam kemudian.

Alhasil, pihak kepolisian langsung mengamankan empat orang yang diduga menjadi dalang aksi tersebut. Mereka diamankan karena telah mengganggu ketertiban umum

Adapun kejadian ini bukan yang pertama kali dirasakan skuat berjuluk Los Blanco itu. Beberapa musim lalu mereka juga mendapat sambutan tak menyenangkan saat tandang ke raksasa Turki, Galatasaray. Fans tuan rumah meneror para pemain dengan melempar hotel tempat mereka menginap dengan tomat dan telur busuk.

Jika dilihat dari pengalaman buruk di Galatasaray, El Real sama sekali tidak terpengaruh dan mampu memenangkan pertandingan. Maka menarik dinanti apakah mental anak asuh Santiago Solari kali ini akan terpengaruh atau tidak.  

Comments
Loading...