Ultras Genoa Boikot Laga Versus AC Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Ultras Genoa menyerukan untuk memboikot laga tandang klub kebanggaan mereka Genoa CFC. Kelompok garis keras kesebelasan berjuluk I Rossoblu tersebut merencanakan tak menghadiri laga menghadapi AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan pertama Serie A, Senin (20/8/2018).

pontemorandi-genoa-football5star-standard
standard.co.uk

Keputusan tersebut diambil Ultras Genoa sebagai bentuk solidaritas terhadap korban Tragedi Ponte Morandi. Insiden jatuhnya jembatan legendaris di Kota Genoa tersebut mengakibatkan jatuhnya 26 korban jiwa.

“Setelah bencana yang menyerang Kota Kami, Ultras Genoa berduka bagi mereka yang tidak lagi di sini dan khawatir bagi mereka yang tidak memiliki rumah. Akibatnya masa depan kota yang, bahkan dalam kemegahannya, mengalami kesulitan serius,” bunyi pernyataan dari Asosiasi Genoa Ultras seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Kamis (16/8/2018).

“Kota kami sedang berduka. Karena martabat, rasa hormat dan rasa sakit, para penggemar Genoa tidak akan menghadiri pertandingan untuk Minggu nanti di Stadio Meazza dari Giuseppe Meazza,” lanjutnya.

“La Superba (nama panggilan untuk kota Genoa) saat ini sedang jatuh. Tetapi kami akan bangkit sekali lagi. Kami selalu berada di sisinya, sehingga bisa bersinar lagi, karena kami adalah anak-anaknya.”

Ucapan belasungkawa kepada korban Tragedi Ponte Morandi datang dari berbagai pihak. Salah satunya klub asal Serie A lainnya, AS Roma melalui akun twitter mereka.

Comments
Loading...