Ultras Napoli Bisa Rusak Konsentrasi Skuat Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Supoter ialah pemain ke-12 yang saja mengubah alur satu pertandingan. Hal itulah yang coba dimanfaatkan ultras Napoli jelang kick off pertandingan melawan Arsenal di leg kedua babak perempat final Liga Europa, Jumat (19/4/2019).

Tertinggal 0-2 di leg pertama, skuat besutan Carlo Ancelotti mau tak mau harus menang 3-0 jika ingin lolos ke babak semifinal.

Meski bisa dibilang sebagai misi yang sangat sulit, kubu Napoli memanfaatkan semua cara untuk mewujudkan hal tersebut. Termasuk memanfaatkan energi para suporter fanatik mereka.

Kota Naples, Kamis, 18 April 2019 waktu setempat sudah dipenuhi banyak spanduk berisi kalimat teror yang ditujukan kepada skuat asuhan Unai Emery, Arsenal. Sebuah spanduk besar dibentangkan Ultras Napoli di pusat Castel Volturno.

cronachedellacampania.it

“Kami menuntut gelar Piala Europa” tulis spanduk hultras Curva B, salah satu kelompok ultras Napoli.

Spanduk ini tidak hanya ditempatkan di satu titik, namun di sejumlah titik termasuk di sekitaran tempat menginap skuat Arsenal.

cronachedellacampania.it

Bagi pendukung Partenopei , kemenangan Piala Europa akan melepaskan dahaga gelar internasional yang tak meraka rasakan selama 30 tahun. Napoli terakhir meraih gelar kompetisi Eropa pada musim 1988/1989, saat itu Diego Maradona cs sukses persembahkan gelar Piala UEFA.

Sementara itu pihak kepolisian Naples sendiri sudah bersiaga untuk memastikan laga Napoli vs Arsenal akan berlangsung aman. Pihak kepolisian bahkan sampai menurunkan 800 personil untuk menjaga suporter Arsenal yang datang ke Stadion San Paolo.

Comments
Loading...