Ultras Napoli Layangkan Protes, Carlo Ancelotti Kebingungan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku kebingungan dengan motif protes keras yang dilayangkan oleh para suporter i Partenopei dalam beberapa pekan terakhir. Menurutnya, Napoli saat ini sedang berusaha untuk membangun tim yang kompetitif.

Di partai tandang ke markas Frosinone pada Minggu (28/4) lalu, sekitar 2500 suporter I Partenopei hadir di stadion Benito Stirpe. Selepas pertandingan, para suporter melemparkan hujatan kepada Jose Callejon yang sempat melemparkan jersey miliknya kepada para suporter.

“Jujur, saya merasa sangat bingung. Karena, para suporter tak bisa meminta lebih kepada para pemain dalam aspek profesionalitas dan usaha di atas lapangan,” kata Carlo Ancelotti dikutip dari laman Football Italia.

Carlo Ancelotti - Napoli - @NapoliAndNaples 2
twitter.com/NapoliAndNaples

“Apabila para suporter menginginkan pemain dengan gaji sebesar 10 juta Euro pertahun, maka klub tak akan bisa menyanggupi permintaan mereka. Tapi, pihak klub akan senang mendatangkan pemain-pemain yang siap memberikan usaha lebih di atas lapangan. Saya tak paham darimana asal semua aura negatif ini berasal.”

Selain melakukan protes di Stadion Benito Stirpe, para suporter juga melakukan protes di kota Naples. Berdasarkan laporan Football Italia, ada beberapa spanduk bertuliskan “Carletto adalah sosok terbaru yang ditunjuk untuk menjalankan proyek yang tak pernah ada” di beberapa titik di kota Naples pada Sabtu (27/4) dan Minggu (28/4).

Kemenangan yang diraih atas Frosinone membuat Dries Mertens dkk kini semakin nyaman duduk di posisi runner up klasemen sementara Serie A. Mereka kini sudah berhasil mengoleksi 70 poin dari 34 pertandingan.

Comments
Loading...