Umtiti Bahagia di Barcelona meski Khawatirkan Nilai Klausul Pelepasan

Football5Star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Samuel Umtiti, menjadi target incaran Manchester United dalam bursa transfer mendatang. Meski begitu, Umtiti mengaku bahagia berada di Barcelona dan tak berniat untuk hengkang.

Samuel Umtiti datang ke Barcelona pada Juli 2016 dengan nilai transfer 25 juta euro dari Olympique Lyon. Semenjak didatangkan Barcelona, Umtiti menjadi pilihan utama di lini belakang untuk berduet dengan Gerard Pique.

Umtiti pun tampil cemerlang dan membuat dirinya diincar tim raksasa Inggris, Manchester United. Namun bek asal Prancis itu mengaku bahagia berada di Barcelona meski memendam sebuah kekhawatiran.

zimbio.com

“Ada beberapa klub yang tertarik kepada saya, namun saya masih punya banyak target yang belum tercapai bersama Barcelona,” ucap Umtiti dilansir dari Football Espana.

“Namun semuanya berlangsung begitu cepat. Yang bisa saya katakan adalah saya sangat bahagia di Barcelona,” kata Umtiti menambahkan.

Akan tetapi, Umtiti mengkhawatirkan nilai klausul pelepasan dalam kontraknya di Barcelona yang hanya senilai 60 juta euro. Hal itu bisa membuat dirinya terpaksa angkat kaki dari Barcelona jika ada tim yang berniat menebus.

“Klausul pelepasan saya tak terlalu tinggi. Semua orang tahu itu,” ujar Umtiti.

“Itu adalah sesuatu yang mengkhawatirkan bagi saya. Namun saya tak terlalu memikirkan itu untuk saat ini,” tuturnya.

Untuk mencegah kepergian palang pintu tangguh mereka, Barcelona berencana memperpanjang kontrak Umtiti. Namun hingga saat ini pembicaraan kontrak baru belum dimulai.


FOOTBALL LIVE STAR

Saksikan ulasan berita-berita seputar sepak bola dalam program “FOOTBALL LIVE STAR” yang tayang setiap Selasa dan Jumat pukul 19.00 WIB. Program ini dapat disaksikan di page resmi Facebook Football5Star, https://www.facebook.com/football5star. Don’t Miss It!

Comments
Loading...