Umtiti Hanya Ingin Bermain Untuk Barcelona

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Samuel Umtiti mennepis isu yang mengatakan bahwa ia mengancam akan pindah ke Manchester United pada awal tahun ini. Ia menyatakan bahwa Barcelona merupakan prioritasnya saat ini.

Umtiti baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 5 tahun di Camp Nou. Sebelum resmi memperpanjang kontraknya, ia dikabarkan akan bergabung ke Old Trafford dengan harga 60 juta Euro.

Getty Images

“Ketika itu saya ditanya apakah saya ingin bertahan di sini atau pindah ke United. Namun, saya tidak mau membicarakan hal tersebut karena saya sedang bertugas untuk Prancis,” tegas Umtiti dilansir ESPN.

“Saya memiliki prioritas untuk memperbaharui kontrak saya di Barcelona. Saya merasa sangat nyaman di sini. Saya juga dapat bermain dengan pemain terbaik di Barcelona. Saya tak ingin bermain di klub lain selain Barcelona,” lanjut pemain berpaspor Prancis itu.

Dalam kesempatan yang sama, Umtiti juga menolak untuk memberikan komentar seputar masa depan Antoine Griezmann. Ia mengaku tak pernah membicarakan masalah tersebut dengannya.

“Saya sering berbicara dengan Griezmann. Namun, tidak mengenai dimana ia akan bermain musim depan. Kami sering bicara mengenai makanan, PlayStation, dan hal-hal lainnya. Tapi tidak mengenai masa depannya. Ia adalah pemain yang sangat luar biasa. Ia dapat bermain di klub manapun di dunia. Apabila ia memutuskan untuk datang ke sini, maka saya akan siap menyambutnya,” pungkasnya.

Comments
Loading...