Umtiti Rayu Griezmann Gabung Barcelona

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Samuel Umtiti, merayu sahabatnya di Timnas Prancis, Antoine Griezmann, untuk bergabung bersamanya di Camp Nou musim depan.

“Bersama Griezmann, aku seolah-olah menjadi agen,” kata Umtiti seperti dilansir Soccerway.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid
Getty Images

“Memang benar kami banyak berbicara tentang itu, tapi itu hanya untuk mengetahui apa yang dia pikirkan tentang Barcelona. Jika dia datang, kami akan bermain dengan enam penyerang!” Umtiti menambahkan.

Barcelona memang sudah lama tertarik dengan Griezmann. Azulgrana juga ingin meresmikan perekrutan Griezmann sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. Hal ini dilakukan agar fokus sang pemain terjaga dalam turnamen tersebut.

Apabila benar bergabung, Barcelona akan memiliki opsi luar biasa pada lini serang yang sudah diisi Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele.

Umtiti sendiri mengaku sering berbicara dengan dengan Griezmann soal Barcelona. Ia pun berharap sahabatnya itu mau memperkuat Azulgrana.

Griezmann tampil cukup baik bersama Atletico musim ini. Ia sudah tampil dalam 38 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 23 gol serta 13 assist.

Selain Barcelona, klub lain yang tertarik kepada Griezmann adalah Manchester United. Namun, klub Inggris itu belakangan mundur menyusul penampilan gemilang Romelu Lukaku di lini depan.

Comments
Loading...