Umtiti: Rumor Gabung Arsenal Tidak Jelas

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Samuel Umtiti, menertawakan rumor dirinya merapat ke Arsenal. Menurut dia, hal itu tak masuk akal.

“Jujur, saya tidak tahu dari mana rumor dengan Arsenal ini berasal. Semalam, saya menerima pesan dari teman saya ‘Ah, jadi Anda bergabung dengan Arsenal?’ Itu tidak benar, saya minta maaf, tapi saya bertahan di Barcelona,” kata Umtiti kepada Canal Football Club.

“Kontak dengan Arsenal? Sejujurnya, saya tidak tahu apakah mereka berbicara dengan agen saya. Saya hanya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak peduli dengan apa yang terjadi musim panas ini dan bahkan tidak perlu membicarakannya dengan saya.”

Samuel Umtiti - Barcelona - Ernesto Valverde - Diario AS
Getty Images

Arsenal sempat mengejar tanda tangan Umtiti di bursa transfer musim panas lalu. The Gunners butuh bek baru menyusul kepindahan Laurent Koscielny.

“Rumor itu tidak berguna, saya akan memiliki jawaban yang sama (takkan ke Arsenal). Impian saya sejak kecil adalah bermain untuk Barcelona. Musim lalu adalah yang paling sulit dalam karier saya, terutama dalam hal cedera. ”

Selain Arsenal, Umtiti juga sempat dikaitkan dengan PSG. Pemain 25 tahun itu bahkan disebut akan dijadikan alat barter untuk transfer Neymar ke Camp Nou.

“Jadi alat barter untuk transfer Neymar? Ini gila. Ini membuat saya tertawa. Saya bahkan tidak punya jawaban dari mana asalnya,” ucap Umtiti.

Umtiti sendiri sudah membela Barcelona sejak 2016. Ia telah mencatatkan 97 penampilan dengan koleksi dua gol.

Comments
Loading...