Umtiti Tak Sabar Main Bareng Griezmann di Barcelona

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Samuel Umtiti, mengaku tak sabar main bareng kompatriotnya, Antoine Griezmann, di Camp Nou. Ia pun berharap Griezmann segera merapat ke Azulgrana.

“Aku banyak bicara dengan Griezmann, tetapi tidak tentang topik ini. Kami berbicara tentang playstation, makanan, semuanya, tetapi tidak tentang ini. Dia pemain hebat dan bisa membantu tim mana pun di dunia. Jika dia ingin datang ke Barcelona, itu akan fantastis,” kata Umtiti seperti dilansir Soccerway.

Antoine Griezmann Vs Real Sociedad (zimbio.com)
Getty Images

Musim lalu, Griezmann menyumbangkan 29 gol bagi Atletico di segala kompetisi. Prestasinya ini membuat Barcelona tertarik untuk membajaknya ke Camp Nou.

Klub Catalan itu bahkan siap menebus klausul rilis Griezmann sebesar 100 juta euro. Hal ini pun mendapat dukungan dari Umtiti.

Dalam kesempatan itu, Umtiti juga berbicara soal pemain Prancis lain yang dihubungkan dengan Barcelona. Dia adalah bek Sevilla, Clement Lenglet.

“Aku menonton setiap pertandingan karena sepak bola adalah hidupku dan aku pikir Lenglet adalah pemain hebat. Aku suka bagaimana dia bermain, dan dalam hal jika Barcelona akan mengontraknya atau tidak, Anda harus berbicara dengan pelatih, tapi aku sangat suka bagaimana dia bermain,” ucap Umtiti.

Umtiti sendiri musim lalu membela Barcelona dalam 40 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 24 tahun itu juga menyumbangkan satu gol.

Comments
Loading...