Umtiti Tidak Tahu Barcelona Ingin Rekrut Griezmann

Football5star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Samuel Umtiti, menanggapi spekulasi Antoine Griezmann ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2019.

Griezmann telah mengungkapkan niat untuk hengkang dari Stadion Wanda Metropolitano. Striker timnas Prancis tersebut dikabarkan masuk dalam daftar incaran Blaugrana.

Kendati demikian, Umtiti mengaku tidak tahu bahwa Barcelona ingin merekrut Griezmann.

“Apakah dia akan berada di Barcelona? Itu pertanyaan yang sangat bagus,” kata Umtiti, seperti dilansir Goal.

“Kenyataannya adalah saya tidak pernah mendengar siapa pun membicarakan tentang dia di ruang ganti kami. Mungkin saya tidak berada di sana ketika pembicaraan terjadi,” tutur bek timnas Prancis tersebut.

Beberapa waktu lalu, Presiden Atletico, Enrique Cerezo, sempat mengomentari masa depan Griezmann. Cerezo menyatakan bahwa manajemen El Barca belum menghubungi klubnya.

“Saya tidak tahu ke mana dia pergi. Dia tidak mengatakannya. Saya sama sekali tidak tahu dia akan pindah ke mana. Saya tidak berpikir ada yang mengetahuinya. Tidak ada perwakilan Barcelona yang menghubungi saya,” ungkapnya.

Antoine Griezmann berusaha menenangkan emosi Samuel Umtiti (Squawka)
Antoine Griezmann & Samuel Umtiti (Foto: Twitter.com/Squawka)

Barcelona bukan satu-satunya klub yang dihubungkan dengan Griezmann. Paris Saint-Germain dan Manchester United pun pernah digosipkan tertarik untuk membeli bomber Atletico tersebut.

Sepanjang musim 2018-19, Griezmann mengoleksi 21 gol dan 10 assist dari 48 laga bersama Los Rojiblancos di berbagai ajang.

Comments
Loading...