Umuh Bersikeras Ingin Ezehchiel N’Douassel Bertahan di Persib

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Manajer tim, Umuh Muchtar mengatakan bahwa striker andalan, Ezechiel N’Douassel, ingin mundur dari tim berjuluk Maung Bandung.

Untuk itu, Umuh Muchtar menegaskan dirinya masih akan berbicara dengan Ezechiel N’Douassel agar sang bomber tetap di Persib Bandung musim depan. Baginya, sang pemain masih sangat layak berada di Bandung.

“Saya sedang membujuk Eze. Mudah-mudahan dia tetap bermain untuk Persib. Jika dimain seperti kemarin, tidak emosi, permainannya akan berubah. Jika dia hengkang memang membuat sedikit was-was. Tapi mudah-mudahan masih bisa dibicarakan,” ujar Umuh seperti dikutip Football5star dari Simamaung, Senin (23/12/2019).

Persib Disebut Terlibat Pengaturan Skor, Umuh Muchtar Bereaksi

“Dia memang memilih untuk mengundurkan diri. Tapi kami masih akan membicarakan itu padanya,” sambung pria yang akrab disapa pak haji itu.

Keberadaan pemain asal Chad musim ini memang menuai prokontra. Ia beberapa kali bermasalah sampai mendapat cemooh dari Bobotoh. Hal ini tak lepas dari sikap indisiplinernya dan keegoisannya di dalam lapangan.

Akan tetapi, Eze mampu menutup performanya di Liga 1 2019 dengan sempurna. Pada laga terakhir melawan PSM Makassar, ia memborong empat gol dalam kemenangan 5-2 Persib.

Empat gol tersebut sekaligus membuat bomber 31 tahun mengoleksi 15 gol di Liga 1 2019 dan membuatnya berada di peringkat ketujuh daftar top skorer Liga 1 musim ini.