Umuh Muchtar Berharap Persib Juara Liga 1 2020

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5star.com, Indonesia – Manajer Persib Umuh Muchtar berharap bahwa skuat Maung Bandung pada perhelatan Liga 1 2020 mampu meraih gelar juara. Harapan ini disampaikan Umuh saat melihat langsung pemusatan latihan Persib yang dilakukan di Inspire Arena.

“Tetap Persib menjalankan program dari tahun kemarin. Memang semua mengharapkan jadi juara, mudah-mudahan tahun ini jadi juara,” ucap Umuh seperti dikutip Football5star.com dari Pikiran Rakyat, Rabu (29/1/2020).

persib.co.id

“Kita harus tahu perkembangan dan minimal saya kasih motivasi. Meski waktu sedikit, tidak apa-apa nggak ada masalah.” ucapnya.

Persiapan anak asuh Robert Rene menjelang kompetisi Liga 1 2020 memang cukup baik. Di bursa transfer pemain, tim Maung Bandung terbaru dikabarkan akan merekrut eks pemain Ajax, Geoffrey Castillion.

“Dia dari Belanda, dia pernah bermain di Ajax dan dia juga pernah bermain di klub lain di Belanda,” ujar Robert, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

“Lalu dia mulai pergi merantau, liga terakhir dia, dia bermain di Islandia, dia seorang striker dan akan tiba malam ini, mendarat malam ini di Jakarta,” paparnya lagi.

Sekedar informasi, Geoffrey Castillion pernah bermain bersama Ajax Amsterdam pada 2010-2014, RKC Waalwijk pada 2011-2012, Heracles Almelo pada 2012-2013 dan NEC Nijmegen pada 2014.

Comments are closed.