Umuh Muchtar Dibuat Geram oleh Kualitas Wander dan Vinicius

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar dibuat geram dengan kualitas dua penyerang asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Keduanya sendiri bergabung bersama Persib dengan status sebagai pemain trial.

Umuh berkomentar terkait kualitas dari keduanya saat mereka membela Persib di turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia pada 18-19 Januari kemarin. Pria berusia 71 tahun itu mengaku tak puas dengan performa dari kedua pemain tersebut.

Menurut Umuh, baik Wander Luiz dan Joel Vinicius, keduanya sama sekali tak layak untuk berkostum Maung Bandung. Umuh berkomentar usai dirinya melihat langsung permainan dari dua pemain itu.

“Sekarang saya serahkan ke pelatih semua. Terus terang kalau di Persib dengan main seperti itu tidak layak,” ujar Umuh Muchtar, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Pikiran-Rakyat.

Bahkan, Umuh pun berbicara bahwa lebih baik tim pelatih mencari pemain asing yang sudah bermain di Indonesia. Hal tersebut lantaran para pemain yang sudah bermain di Indonesia dapat diketahui secara langsung kualitasnya.

“Kalau mau yang sudah berada di Indonesia saja. Sudah terlihat jelas,” tuturnya.

Persib sendiri memang tengah gencar untuk mencari pengganti dari Ezechiel N’Douassel yang sebelumnya selalu menjadi andalan lini depan Maung Bandung. Ezechiel sendiri memilih untuk mengundurkan diri meski masih terikat kontrak hingga akhir tahun 2020 mendatang.

Sorotan sempat tertuju pada duo Brasil yang datang yakni Wander Luiz dan juga Joel Vinicius. Akan tetapi, kontribusi kedua pemain tersebut terbilang minim saat bermain pada ajang Asia Challenge Cup 2020.

Joel ViniciusLiga IndonesiaPersib BandungUmuh MuchtarWander Luiz