Umuh Muchtar Kurban Delapan Sapi: Saya Maunya Lebih Banyak

Football5Star.com, Indonesia – Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar, tahun ini menyumbangkan total delapan sapi untuk berkurban tahun ini. Tapi, dia mengaku harusnya lebih banyak karena semangat berbagi di tengah perekonomian yang belum stabil betul ini.

Berkurban di tengah pandemi memamg menjadi keistimewaan tersendiri untuk saling berbagi pada Idul Adha 1441 Hijriah. Umuh Muchtar sendiri tampak tak mau pandemi COVID-19 dijadikan alasan untuk mengurangi keinginannya berbagi kepada sesama.

Pria yang jua menjabat sebagai manajer Persib Bandung itu bahkan menyumbangkan delapan sapi sekaligus. Ini, kata dia, merupakan momentum yang pas berbagi kepada sesama.

Umuh Muchtar Kurban Delapan Sapi: Saya Maunya Lebih Banyak
Anik Syaban/Simamaung

“Justru harus lebih semangat, saya malah maunya lebih banyak, tapi ya lah disesuaikan minimal sama lah dengan tahun kemarin kurbannya,” kata Umuh Muchtar dikutip dari Simamaung.

“Jadi memang dalam keadaan seperti ini banyak masyarakat yang membutuhkan dan banyak juga yang tidak mampunya kan mereka ya jadi senang, minimal satu keluarga di atas satu kiloan,” sambung dia.

Umuh Muchtar mengaku ingin terus bermanfaat bagi orang-orang terutama di sekitar tempatnya tinggal. Makna Idul Adha kali ini, disebut Umuh sangat dalam daripada tahun sebelumnya.

“Maknanya lebih, makna untuk yang sekarang lebih terasa karena saya merasakan masyarakat dengan covid ini yang terasa, saya lebih merasa bermanfaat sekarang, pada tahun ini,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More