Umuh Muchtar: Launching Persib Kali Ini Paling Butut!

Football5Star.com – Launching Persib Bandung 2020 disebut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, paling buruk. Dia menyebut segala sesuatunya dalam acara itu seakan-akan tak disiapkan secara matang.

Peluncuran skuat yang digelar di Hotel Harris Festival Citylink pada Selasa (25/2), memang disorot. Banyak Bobotoh yang ingin menyaksikan langsung acara tetapi tak bisa masuk. Bahkan, ada aksi boikot jua yang terjadi.

Para awak media yang biasa meliput Persib melakukan boikot karena ada pembatasan pengambilan gambar. Umuh sendiri jua tak tahu soal acara launching Persib 2020. Dia bahkan tak pernah diajak diskusi soal acara ini.

Umuh Muchtar: Launching Persib Kali Ini Paling Butut!

“Saya justru tidak pernah diajak bicara apapun, saya tidak pernah tahu apapun itu. Coba tanya Teddy (Tjahyono), saya langsung saja katakan orangnya, karena dia yang berkecimpung,” ungkap Umuh dikutip Simamaung.

Bahkan, Umuh Muchtar sendiri tak tahu bakal diberi kesempatan untuk memberikan sambutan di depan. Makanya, dia kecewa terhadap acara perkenalan skuat Maung Bandung tahun ini.

“Saya sambutan saja mendadak, saya kecewa. Launching Persib tahun ini paling butut,” tutup dia.

Total,ada 26 nama yang didaftarkan tim besutan Robert Alberts itu ke PT. Liga Indonesia Baru (LIB). Jumlah itu lebih sedikit dari batas maksimal yang diperbolehkan PT. LIB, yakni 33 pemain.

Belum diketahui apakah Persib masih akan menambah pemain atau tidak untuk melengkapi kuota 33 nama. Masa bursa transfer awal musim Liga 1 2020 masih akan berlangsung sampai 10 Maret mendatang.