Umuh Muchtar Minta Satgas Antimafia Bola Selidiki Wasit Faulur Rosy

Football5star.com, Indonesia – Kepemimpinan wasit Faulur Rosy dalam laga Madura United vs Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019) dianggap berat sebelah. Sejumlah keputusan yang diambil menurut kubu Persib Bandung merugikan mereka.

Salah satunya ialah hadiah penalti yang diberikan kepada Madura United pada menit ke-64. Menurut manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, keputusan dari wasit asal Aceh tersebut sangat kontroversial dan sangat menyakitkan bagi Maung Bandung.

“Sangat kontroversial. (keputusan) wasit sangat menyakitkan. Padahal pemain sudah bagus, sangat displin. Kenapa wasit seperti itu, karena sudah ada yang menjamin,” kata Umuh saat diwawancara Radio PRFM, Minggu (6/10/2019).

Persib Bingung, Pemain Madura United Disentuh Sedikit Pelanggaran
persib.co.id

Umuh pun dengan tegas mengatakan bahwa satgas antimafia bola harus segera bergerak dan menyelediki kepemimpinan wasit Faulur Rosy tersebut.

“Saya harap satgas bergerak, kita punya data kalau ditanyakan saya akan berikan,” ucap Umuh.

Lebih lanjut Umuh menyebut bahwa dirinya sudah memprediksi jika Persib akan dirugikan oleh kepemimpinan wasit Faulur. Ia bahkan mengatakan kepada penggawa Persib, bahwa wasit bisa saja memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah.

“Saya sudah bilang untuk babak kedua, hati-hati pasti di babak kedua kalau mereka tak bisa bikin gol, pasti di kasih penalti,” kata Umuh.

Comments
Loading...