Umuh Muchtar Soal Ghozali Siregar ke PSMS: Tidak Mungkin

Football5Star.com, Indonesia – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menutup pintu PSMS Medan mendapatkan Ghozali Siregar. Dia menyebut kepindahan Ghozali ke PSMS tak mungkin karena masih dibutuhkan Persib.

PSMS Medan memang belakangan gencar memulangkan pemain-pemain asli Sumatera Utara di rantau. Selain Ferdinand Sinaga yang sudah resmi, PSMS jua disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan Paulo Sitanggang.

Nama Ghozali Siregar jua muncul menjadi incaran PSMS. Umuh Muchtar pun mengakui kalau sudah ada pihak manajemen Ayam Kinantan menghubungi. Tapi, dia menegaskan tak akan melepas sang pemain.

Umuh Muchtar Soal Ghozali Siregar ke PSMS: Tidak Mungkin Siap Jadi Sekjen PSSI, Umuh Muchtar Janji Tak Anakemaskan Persib. Umuh Muchtar: Pemain di Indonesia Beruntung Karena Gajinya Besar Masih Ada yang Mengganjal buat Persib Meski Liga 1 2020 Dilanjutkan

“Ya Ghozali, saya sudah mendengar Pak (Julius) Raja dari PSMS Medan, sekertaris disana langsung nelepon 4 hari yang lalu ya menanyakan masalah Ghozali,” terang Umuh dikutip dari Simamaung.

“Saya juga langsung menjawab sepertinya Ghozali tidak mungkin dikeluarkan karena Ghozali sudah menjadi ikon,” sambung pria berkumis tebal itu.

Umuh menyebut kalau Ghozali menelponnya langsung untuk mengonfirmasi ketertarikan PSMS Medan dengan Ghozali Siregar. Tapi memang, dia berkukuh kalau Ghozali tenaganya masih sangat dibutuhkan tim besutan Robert Alberts.

“Saya juga tadi sempat menelepon karena masih banyak yang simpang siur kepada Raja dan Alhamdulillah sudah clear. Dia tidak memaksa lah dan baik-baik. Ya Ghozali kan ikon untuk di Persib, main masih bagus, kalau untuk pribadi saya ya sangat butuh semacam Ghozali,” tutup Umuh Muchtar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More