Penampilan Lilipaly Buat Umuh Geleng-Geleng

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia  – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku sangat senang melihat kiprah timnas Indonesia U23 di ajang Asian Games 2018. Ia juga menyoroti penampilan gemilang dari Stefano Lilipaly bersama skuat Garuda Muda.

Lilipaly menjadi pemain kunci di timnas Indonesia. Koleksi tiga gol dan empat assist-nya sukses membawa Indonesia melaju ke babak 16 besar Asian Games 2018. Pemain Bali United tersebut diharapkan akan mampu melanjutkan penampilan apiknya di partai melawan Uni Emirat Arab (UAE) di babak 16 besar.

“Jika ada pemain terbaik Lilipaly saya rasa pantas ya tendangan salto itu tanpa ditahan dan langsung masuk. Itu kelas dunia lah ya. Kita puji Lilipaly ya meskipun tim lain kalau bagus ya kita patut berikan pujian,” kata Umuh dikutip dari Simamaung.com.

Selain memuji penampilan dari Lilipaly, Umuh juga melemparkan pujian kepada penggawa Persib Bandung di timnas U23, Febri Hariyadi. Menurutnya, Febri berhasil mendapatkan kepercayaan dari Luis Milla di Asian Games 2018 untuk menjadi starter di laga Indonesia selama fase grup.

INASGOC

“Kita juga ada Febri ya, Febri juga luar biasa menurut saya lah dan ini suatu kebanggaan karena bisa mencuat dan terus melejit. Secara permainan juga kan kita selalu naik di Asian Games ini,” tutup pria yang akrab disapa Pak Haji ini.