Umuh Muchtar Yakin Persib Juara Liga 1 Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Orasi Umuh Muchtar menggelegar di acara launching skuat Persib Bandung di Graha Persib, Sabtu (17/3/2018). Kendati hujan membasahi acara tersebut, sambutan manajer klub asal Kota Kembang tersebut tetap memeriahkan suasana.

Pria yang kerap disapa dengan sebutan Wak Haji Umuh itu meminta maaf atas hasil yang diraih Persib musim lalu. Dirinya berjanji Pasukan Mario Gomez musim mendatang bisa meraih hasil yang lebih baik.

“Mohon maaf 2017 kemarin kita tigebrus, tidak jadi juara. Mohon maaf. Insya Allah tahun ini bersiap-siap mudah-mudahan Persib tidak melempem. Walaupun hujan deras tapi tidak kedinginan berarti juara,” ucap Umuh dikutip dari vikingpersib.co.id, Sabtu (17/3/2018).

“Saya rasa cukup, ini pemain senior, junior semua ada disini. Mudah-mudahan kedepan kita tidak lagi susah cari pemain. Mudah-mudahan kedepan mereka (pemain Diklat persib) bisa jadi penerus,” sambungnya.

Musim lalu, Persib hanya finisi di peringkat ke-13 klasemen akhir Liga 1 dengan mengemas 41 poin. Hanya berada dua strip di atas Zona Degradasi.

“Mari kita berdoa untuk Persib, semoga tahun ini Persib teu kabulusan. Walaupun kahujanan tapi teu kabulusan tetap tegar,” kata Umuh.

“Terutama disini yang matan-mantan kalo tidak ada mantan tidak ada Persib. Alhamdulillah para legend semua hadir disini, berarti mereka tetap mendukung Persib berjaya,” pungkasnya.

Sehabis acara launching, Persib akan menjalani laga uji tanding menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (18/3/2018).