Umuh: Padahal Persib Lagi Bagus-bagusnya, Pasti Menang Lawan Arema

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar cukup menyesali ditundanya laga antara Persib kontra Arema FC yang sedianya digelar pada Sabtu (28/9/2019). Laga tersebut ditunda karena tak mendapat izin dari kepolisian.

Menurutnya, Persib selalu saja mendapat godaan dan cobaan ketika sedang bermain bagus. Hal itu ia sampaikan berdasarkan laga terakhir ketika Maung Bandung menaklukkan Persipura Jayapura.

“Apa yang saya takutkan terjadi, mulai selalu ada godaan, ada cobaan. Kalian lihat kemarin anak-anak kompak, kesempatan kalian disini. Mereka sangat senang saya langsung berikan support pada mereka,” ujar Umuh, Kamis (26/9/2019).

Umuh: Padahal Persib Lagi Bagus-bagusnya, Pasti Menang Lawan Arema
Persib.co.id

“Saya katakan tingkatkan tenaga kalian, tingkatkan pikiran, semangat, serius, buktikan. Buktinya kemarin bisa, kemarin Ghozali juga kasian, matanya belum normal sampai sekarang, semoga ga ada apa apa,” kata Umuh.

Lebih lanjut, pria berusia 71 tahun itu meyakini bahwa Persib akan mengatasi Arema FC. Bahkan, kalaupun laga digelar tanpa penonton, ia tetap meyakini Maung Bandung akan menang dari Singo Edan.

“Pasti pemain nyesek juga, tadinya kalau tanpa penonton juga saya punya keyakinan pasti menang, bukan takabur ya,” sebut Umuh.

Namun, ia mengaku tak bisa melawan kehendak kepolisian. Meski dibenaknya sangat menginginkan laga itu digelar sesuai jadwal yang telah diatur sebelumnya.

“Harapan saya juga bisa diizinkan, tapi saya tidak mau juga nanti bertentangan, melawan arus, sampai bermusuhan dengan pihak keamanan,” pungkas Umuh Muchtar.