Umuh Soroti Penjadwalan Ulang Persebaya Vs Persib

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru selaku operatot penyelenggara Liga 1 memutuskan untuk menjadwalkan pertemuan antara Persebaya Surabaya versus Persib Bandung pada 26 Juli 2018. Keputusan tersbeut disambu positif oleh Umuh Muchtar.

Manajer tim Persib tersebut mengaku tak keberatan jika pertemuan timnya menghadapi Persebaya akan dilaksanakan seusai lebaran. Umuh menilai Maung Bandung dalam kondisi siap untuk menghadapi klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

“Saya sudah mendapat kabar itu, melawan Persebaya 26 Juli. Tidak ada masalah, Persib siap untuk pertandingan itu,” kata Umuh seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Kamis (7/6/2018).

Pertandingan yang bakal diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya tersebut harus mengalami penundaan. Pasalnya, Kota Pahlawan saat itu tengah dalam kondisi kurang kondusif terkait aksi teror bom bunuh diri yang terjadi beberapa waktu lalu.

Persib sejatinya baru saja bertandang ke Stadion Teladan, Medan untuk menghadapi PSMS, Selasa (7/6/2018). Di pertandingan itu, Maung Bandung menang dengans kor 3-0 berkat dua gol dari Ezechiel N’Douassel dan satu lagi dari Oh Inkyun.

“Iya setelah pertandingan melawan Medan tim langsung di liburkan. Tadi sebagaian pemain pun langsung pulang, termasuk Mario Gomez dna Fernando Soler dia langsung ke Argentina,” ucap Umuh.