Umuh Soroti Sarana Fasilitas Latihan Persib

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Perbincangan tentang fasilitas latihan Persib Bandung yang sempat diutarakan oleh pelatih klub asal Kota Kembang tersebut, Mario Gomez kembali mencuat di permukaan. Umuh Muchtar selaku Manajer tim berjuluk Maung Bandung itu mengaku telah mendiskusikan masalah tersebut dengan sang juru taktik.

Ketika awal bergabung dengan Persib, Mario Gomez sempat kesal dengan sulitnya mendapatkan akses lapangan untuk berlatih. Bahkan, menurutnya taktisi asal Argentina tersebut, Persib seharusnya punya fasilitas latihan sekelas internasional.

Umuh mengaku bahwa Persib memang terkendala dalam soal fasilitas lapangan tempat berlatih. Walau demikian, dirinya ogah membicarakan lebih lanjut tentang perbincangannya dengan Mario Gomez.

“Ternyata saya juga kemarin sudah ngomong sama Gomez. Soler sudah menjelaskan semua. Jadi bukan minta fasilitas lebih. Ini kita lapangan yang masalah. Di kita memang contohnya sekarang mau main, besoknya dipakai sama yang lain,” kata Umuh seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Selasa (29/5/2018).

“Memang ada permintaan tapi tidak usah dibicarakan, langsung tanya Gomez saja atau Soler. Wajar ya, ini kan berkeinginan untuk menaikan timnya supaya lebih bagus. Jadi mereka minta buat untuk latihan khusus sama kalau bisa lapangan sendiri,” sambungnya.

Selama ini, Persib menggunakan Stadion Sport Jabar Arcamanik, Bandung untuk berlatih. Akan tetapi fasilitas tersebut dimiliki oleh pemerintah Kota Bandung.