Umuh Tetap Janjikan Pemain Persib Bonus Rp 50 Juta Setiap Pertandingan

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar telah menyatakan untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Hal tersebut ia pastikan pada Kamis (12/9/2019).

Alasan utama Umuh mundur dari jabatannya di manajemen Persib adalah karena dirinya telah berusia 71 tahun. Dirinya pun mengaku ingin lebih fokus beribadah.

“Ya, setelah ini saya akan lebih menikmat hidup dan fokus beribadah saja. Saya ingin menebus kesalahan dan menebus dosa sama Allah SWT. Itu saja,” kata Umuh seperti dikutip Football5Star.com dari laman Vikingpersib.

Umuh akan resmi mundur setelah akhir kompetisi Liga 1 2019. Setelah itu, ia akan bebas dari tugasnya di manajemen dan juga sebagai manajer Persib.

Akan tetapi, pria yang identik dengan nomor 54 itu berkata bahwa dia akan tetap royal kepada tim Maung Bandung. Hal itu ia katakan sebagai wujud kecintaannya kepada Persib.

Umuh Tetap Janjikan Pemain Persib Bonus Rp 50 Juta Setiap Pertandingan

“Saya masih tetap akan kasih bonus, dan kasih support untuk Persib. Saya kan awalnya dari Bobotoh, sekarang kembali lagi menjadi Bobotoh,” ungkap Umuh.

Bahkan, dirinya menjanjikan untuk setiap pemain mendapatkan bonus sebesar Rp 50 juta di setiap pertandingan jikalau mereka mampu menang.

“Pak Glenn selalu bilang jangan dulu, tapi sehabis bulan ini mungkin sudah ada izin. Ya ini musim terakhir saya bersama Persib. Dan saya tetap janjikan kepada pemain, kalau menang akan saya kasih bonus 50 juta,” kata dia.

Comments
Loading...