Umumkan Rekrut Kai Havertz, Klub Belanda Prank Chelsea?

Football5Star.com, Indonesia – Klub Belanda, Heracles Almelo, belakangan menjadi perhatian setelah mengumumkan dapat jasa Kai Havertz yang diincar Chelsea. Setelah pernyataan pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz soal Havertz, klub itu kemudian mengumumkannya.

Memang, nama Kai Havertz belakangan menjadi buah bibir usai dinyatakan sangat dekat bergabung dengan Chelsea. Klub asal London Barat itu disebut-sebut oleh berbagai media Eropa tengah intens berkomunikasi dengan Leverkusen terkait transfer Havertz.

Peter Bosz sendiri tampaknya bosan dengan pertanyaan soal Havertz yang dikabarkan sudah sepakat ke Chelsea. Tapi uniknya, daripada melampiaskan kekesalannya, Bosz menyebut kalau sang pemain sudah setuju gabung Heracles Almelo.

Kai Havertz - Peter Bosz - Bayer Leverkusen - bayer04_en

“Ya, secara eksklusif saya umumkan bahwa dia (Havertz) akan bergabung dengan Heracles Almelo,” ucap Bosz dikutip dari Metro.co.uk yang langsung membuat para wartawan tertawa.

Tak berselang lama, akun Twitter resmi Heracles Almelo kemudian mengumumkan telah merekrut Havertz. Sambil mengunggah gambar Havertz dengan seragamnya, mereka cuma menulis, “Welkom Kai #AnnounceHavertz.”

Havertz sendiri masih memiliki kontrak dengan Bayer Leverkusen sampai Juni 2022. Disebut-sebut, klub Jerman itu hanya akan melepas sang pemain dengan mahar 60 sampai 65 juta euro.

Performa Kai Havertz memang membuat Chelsea kesengsem. Musim ini saja, dia berhasil mencetak 12 gol dan enam assist. Dia jua menjadi sosok kunci Leverkusen meski gagal ke Liga Champions setelah hanya finis di urutan kelima Bundesliga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More