Umumkan Skuat Anyar, Persib Coret Empat Pemain Senior

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung baru saja mengumumkan skuat anyarnya untuk mengarungi musim kompetisi 2019. Menariknya ada empat pemain senior yang dicoret Persib.

Dua diantaranya bahkan sudah membela Persib selama lima musim terakhir, dia adalah Tony Sucipto dan Atep. Keduanya juga tercatat sebagai kapten dan wakil kapten Maung Bandung dalam dua musim terakhir.

Sementara dua nama lainnya adalah Eirlangga Sucipto dan Eka Ramdani. Kendati baru musim lalu kembali ke Bandung, mereka sebelumnya pernah membela panji Persib. Bahkan Eka merupakan putra daerah Jawa Barat.

@simamaung

Pada kesempatan yang sama, Komisaris Persib, Kuswara Taryono juga mengumumkan staf kepelatihan timnya untuk musim depan. Pelatih Miljan Radovic nantinya akan didampingi empat asisten, yaitu Yaya Sunarya sebagai pelatih fisik, Budiman, Dejan Miljanic, dan Gatot Prasetyo sebagai pelatih kiper.

Adapun pemain anyar Maung Bandung akan diisi oleh tiga mantan penggawa PSMS Medan. Mereka adalah Fretz Butuan, Erwin Ramdani, dan Abdul Aziz. Ketiganya dikontrak selama dua musim oleh Pangeran Biru.

Sebelumnya Persib sudah mendatangkan legiun asing asal Montenegro, Serdjan Lopicic, serta Esteban Viscara yang merupakan pemain naturalisasi. Hingga saat ini manajemen masih mencari satu slot untuk pemain asing Asia.

Pada musim lalu, pemain asing Asia klub kebanggaan warga Jawa Barat ini diisi oleh gelandang asal Korea Selatan, In Kyun-Oh. Kendati menampilkan performa yang cukup memuaskan, manajemen tetap melepasnya.

Comments
Loading...