Umur Tak Halangi Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol Indah

Football5star.com, Indonesia – Umur tak jadi halangan untuk seorang Zlatan Ibrahimovic mencetak gol indah di kompetisi Major League Soccer (MLS). Striker yang sudah berusia 37 tahun ini teranyar mencetak gol indah saat LA Galaxy melawan New England Revolution.

Eks Manchester United itu mencetak gol akrobatik pada menit ke-83. Menerima umpan dari rekannya di LA Galaxy, Zlatan mengontrol bola dengan dada dan kaki kanannya, setelahnya ia membalikkan punggung dan lakukan gerak akrobatik.

Kiper New England pun tak bisa menahan sepakan akrobatik pemain asal Swedia tersebut. Gol Zlatan ini membawa LA Galaxy meraih kemenangan 2-1 atas New England, Senin (3/6/2019).

Ketajaman Zlatan tak berkurang meski umurnya hampir berkepala empat. Pada musim ini, Zlatan sudah menorehkan 11 gol untuk LA Galaxy. Ia jadi pencetak gol terbanyak kedua di bawah eks striker Arsenal, Carlos Vela.

Karier Zlatan di MLS berjalan mulus hingga saat ini. Bersama LA Galaxy, ia tetap menjadi striker yang diandalkan.

Beberapa waktu lalu, Zlatan sempat terlibat insiden dengan eks Manchester City, Nedum Onuoha di lanjutan pertandingan MLS.

Ibrahimovic yang membela LA Galaxy terlibat insiden dengan Onuoha yang membela Real Salt. Insiden mantan pemain Liga Inggris ini terjadi di menit ke-60, bermula saat keduanya bergumul mendapatkan bola.

Ibrahimovic yang tak dijaga ketat oleh Onuoha kemudian berteriak keras tepat di kedua telinga bek berusia 32 tahun tersebut. Lepas pertandingan, Ibrahimovic yang sadar tindakannya itu berlebihan mencoba untuk meminta maaf.

Namun sayang, permohonan maaf dari eks striker Manchester United diacuhkan oleh Onuoha.

Comments
Loading...