Unai Emery Bangga Lihat Penampilan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengaku sangat bangga dengan penampilan anak asuhnya pada partai semifinal Liga Europa melawan Valencia dinihari tadi. Ia pun mengatakan kemenangan tersebut merupakan buah kerja keras dari seluruh anggota skuat.

Kemenangan The Gunners atas Valencia diraih berkat brace Alexandre Lacazette serta satu gol tambahan dari Pierre-Emerick Aubameyang. Kemenangan ini seolah menjadi obat kekecewaan atas penampilan buruk Arsenal di ajang Premier League dalam beberapa pekan terakhir.

“Mereka (Aubameyang dan Lacazette) berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa. Saya merasa bangga melihat penampilan dari seluruh pemain di atas lapangan. Saya juga bangga melihat dukungan dari para suporter,” kata Unai Emery dilansir laman Football London.

Unai Emery - Arsenal - Valencia - @EuropaLeague
twitter.com/EuropaLeague

“Tapi, saya juga ingin mengingatkan kalau leg kedua nanti akan berjalan dengan sangat sulit. Saya ingin para pemain menikmati kemenangan ini terlebih dahulu agar kami bisa merasa lebih tenang jelang leg kedua,” imbuhnya.

Partai leg kedua akan digelar di markas Valencia, Mestalla pada pekan depan. Unai Emey mengaku sangat senang karena bisa kembali ke publik Mestalla yang sudah membesarkan namanya sebagai salah satu pelatih terbaik di Eropa.

“Saya ingin menikmati kembali ke Valencia. Saya juga ingin para pemain, staf dan suporter merasakan hal yang sama. Saya ingin bisa menikmati hasil kerja saya di Mestalla,” tandasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More