Unai Emery Buka Suara Terkait Cemoohan Fans Arsenal Terhadap Xhaka

Football5Star.com, Indonesia – Kapten tim Arsenal, Granit Xhaka sempat mendapat cemoohan dari fans Arsenal. Kejadian tersebut adalah ketika dirinya bermain kontra Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris, Senin dini hari (28/10/2019).

Insiden bermula pada saat Granit Xhaka ditarik keluar untuk digantikan pemain lainnya, Bukayo Saka di menit ke-60. Akan tetapi, Xhaka bukannya segera keluar, ia justru berjalan santai untuk ke tepi lapangan.

Hal tersebut nampaknya menyulut emosi fans Arsenal. Pasalnya, The Gunners tengah dalam posisi imbang 2-2 dengan Crystal Palace. Para fans bermaksud agar Xhaka segera meninggalkan lapangan agar pertandingan cepat kembali dilanjutkan.

Twitter Gunnersc0m

Akan tetapi, Xhaka justru tak menggubris. Ia pun lantas mendapat teriakan “boooo” atau cemoohan lainnya dari para fans. Lebih-lebih, ia malah mengeluarkan reaksi dengan meletakkan tangannya di kuping tanda sarkasme bahwa ia ingin mendengar cemoohan terhadapnya.

Setelah di tepi lapangan, Xhaka yang nampak emosi langsung membuka dan melempar jersey Arsenal yang ia kenakan. Ia pun tak menuju bangku cadangan pemain, namun justru berlari meninggalkan lapangan untuk ke ruang ganti.

Unai Emery Buka Suara Terkait Cemoohan Fans Arsenal Terhadap Xhaka
Twitter

Usai pertandingan, pelatih Arsenal, Unai Emery pun buka suara terkait insiden tersebut. Menurutnya, Xhaka jelas dalam posisi bersalah dalam kejadian tadi. Ia pun mengaku akan berbicara khusus dengan sang pemain.

“Dia salah, tetapi kita akan berbicara di dalam tentang situasi itu,” ujar Unai Emery seperti dikutip Football5Star.com dari laman BBC.

“Saya ingin tenang, tapi sungguh, dia salah dalam tindakan ini,” tutur Emery lagi.

Pertandingan itu pun berakhir imbang untuk kedua tim dengan skor 2-2. Dengan hasil itu, Arsenal gagal memangkas jarak dengan Chelsea yang berada di peringkat 4 klasemen.

Comments
Loading...