Unai Emery Butuh Uang di Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, David Seaman, menyarankan manajemen The Gunners untuk memberi dukungan kepada Manajer Unai Emery di bursa transfer mendatang.

Unai Emery telah melalui musim pertamanya bersama Arsenal. Hasilnya, The Gunners gagal meraih gelar. Hal ini sudah diprediksi sejak awal mengingat pria asal Spanyol itu memang tak memiliki dana belanja yang besar di bursa transfer musim lalu.

“Beri Unai Emery uang di bursa transfer. Ada dua bursa transfer yang telah lewat dan dia tidak punya apa-apa. Manajemen perlu mendukungnya atau kalau tidak, kita akan tertinggal jauh,” kata Seaman di Soccerway.

Unai Emery Hormati Keputusan Mkhitaryan Absen di Laga Chelsea vs Arsenal

Dalam kesempatan itu, Seaman juga menyinggung performa Arsenal di final Liga Europa. Dalam laga itu, The Gunners tumbang dengan skor 1-4 dari Chelsea.

“Saya pikir di babak pertama kami baik-baik saja, babak kedua kami mengecewakan. Ada beberapa momen pertahanan yang buruk, tapi itu menjadi ciri khas musim ini. Itu adalah sesuatu yang perlu ditangani selama tiga atau empat tahun sekarang, jadi itu membuat frustrasi.”

“Dengan kinerja Arsenal, itu terus terjadi dan sangat menyebalkan. Itu hanya menunjukkan seberapa banyak pekerjaan yang harus dilakukan Emery,” Seaman menambahkan.

Sejak gabung Arsenal, Emery telah memimpin Granit Xhaka dan kawan-kawan dalam 58 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencatatkan 35 kemenangan, 8 kali imbang dan 15 kekalahan.

Comments
Loading...