Unai Emery Dipecat Arsenal, Pemain Jepang Ini Dapat Julukan Baru

Football5Star.com, Indonesia – Pemecatan Unai Emery oleh Arsenal telah membuat nama Daichi Kamada melambung. Pemain Jepang yang membela Eintracht Frankfurt itu sampai-sampai mendapat julukan baru, yakni “Sang Pembebas Arsenal”.

Julukan itu disematkan seseorang di laman Wikipedia tentang profil Daichi Kamada. Begitu Unai Emery dipecat manajemen The Gunners, deskripsi awal sang pemain di Wikipedia berubah menjadi bombastis.

“Daichi Kamada adalah pesepak bola profesional Jepang yang bermain sebagai gelandang untuk Eintracht Frankfurt. Dia sering digambarkan sebagai pembebas Arsenal Football Club,” tulis seseorang di laman Wikipedia sang pemain seperti dikutip Football5Star.com.

Daichi Kamada mendapatkan deskripsi bombastis setelah membuat Unai Emery dipecat Arsenal.
rtl-hessen.de

Pada bagian karier, ada deskripsi lain yang tak kalah bombastis sekaligus menggelikan. Di sana tertulis, “Pada November 2019, dia mencetak dua gol brilian melawan Arsenal yang ditangani Unai Emery hingga sang pelatih dipecat. Pada Desember 2019, sebuah patung di Stadion Emirates akan diresmikan untuk menghormati pahlawan ini.”

Sanjungan luar biasa itu tak terlepas dari kiprah pemain berumur 23 tahun tersebut saat melawan Arsenal pada lanjutan fase grup Liga Europa, Jumat (29/11/2019) dini hari WIB. Dialah pencetak dua gol yang membuat Eintracht Frankfurt menang 2-1 di Stadion Emirates. Laga tersebut menjadi akhir perjalanan Unai Emery bersama The Gunners.

Hal yang menarik, sebelum melawan Arsenal, Daichi Kamada baru sekali mencetak gol. Itu punya hanya dilakukan ke gawang klub medioker Waldhof Mannheim pada ajang DFB Pokal, Agustus silam.

Comments
Loading...