Unai Emery Ekstra Waspada Jelang Laga Arsenal vs Burnley

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Unai Emery, sangat mewaspadai kekuatan calon lawan kedua timnya di Liga Inggris musim 2019-20. Menurutnya, partai Arsenal vs Burnley akan menjadi permainan sarat fisik.

Laga Arsenal vs Burnley akan berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (17/8/2019). Kedua kesebelasan merupakan tim yang mampu mendulang tiga poin pada pekan pertama Liga Inggris musim 2019-20.

Skuat berjulukan The Gunners sukses mencuri tiga poin di markas Newcastle United seusai menang tipis 1-0. Sementara itu, Burnley juga mampu menuai kemenangan meyakinkan 3-0 saat tampil sebagai tuan rumah melawan Southampton.

Uefa.com

Impresifnya penampilan Burnley pada pekan pertama membuat Unai Emery ekstra waspada. Ia juga menyoroti permainan umpan-umpan panjang tim beralias The Clarets.

“Menurut saya, pertandingan ini akan menguras fisik. Dengan begitu, kami perlu beradaptasi agar kuat secara fisik,” kata Emery seperti dikutip Football5star.com dari BBC.

“Mereka sangat kuat dalam duel perebutan bola dan sangat kuat dengan struktur permainan mereka, bersama dua penyerang. Mereka akan menuntut kami untuk banyak bertahan, terutama lewat umpan-umpan panjang,” ujarnya.

Comments
Loading...