Unai Emery Harap Laurent Koscielny Baik-Baik Saja

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal tampil apik saat menjamu BATE Borisov, Jumat (22/2/2019) dini hari WIB. Anak-anak asuh Unai Emery menang 3-0 dan lolos ke babak 16-besar Liga Europa dengan skor agregat 3-1. Namun, hasil itu diwarnai kecemasan terkait kondisi Laurent Koscielny.

Pada laga leg II babak 32-besar Liga Europa di Stadion Emirates itu, Laurent Koscielny tak tampil penuh. Dia digantikan Sokratis Papastathopoulos saat pertandingan memasuki menit ke-56. Bek asal Prancis itu terlihat meninggalkan lapangan dengan terpincang-pincang.

Laurent Koscielny ditarik dari lapangan oleh Unai Emery saat Arsenal mengalahkan BATE Borisov.
fanatik.ro

Unai Emery mengakui sang kapten mengalami cedera, tapi tak dapat memastikan kondisi yang sesungguhnya. Dia hanya berharap Laurent Koscielny tak mengalami cedera parah.

“Pergantian itu hanya untuk jaga-jaga dan kami akan menunggu hasil pemindaian esok. Namun, saya harap dia baik-baik saja untuk (laga) Minggu dan pekan depan. Dia hanya mengalami masalah otot,” ungkap Unai Emery selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Terkait putusannya menarik Laurent Koscielny dari lapangan, Unai Emery menjelaskan, “Dia mulai merasa tidak baik. Mengingat ada kemungkinan kondisi makin buruk bila terus bermain, jadilah dia ditarik.”

Kehati-hatian Unai Emery tak terlepas dari kondisi fisik sang bek yang dalam beberapa tahun terakhir kerap didera cedera berat. Dia bahkan baru dapat kembali bermain pada Desember 2018 setelah mengalami cedera ankle. Sudah barang tentu, sang manajer tak mau Laurent Koscielny kembali absen untuk jangka waktu lama.

Comments
Loading...