Unai Emery Ingin Granit Xhaka Cepat Main Lagi

Football5star.com, Indonesia – Unai Emery sepertinya sudah memaafkan Granit Xhaka. Pelatih Arsenal ini pun berharap sang gelandang bisa bermain lagi secepat mungkin.

Seperti yang diketahui, Granit Xhaka dibekukan dari tim karena menghujat supoter Arsenal. Perilakunya itu kemudian berujung sanksi klub.

Tapi kini situasi sepertinya sudah berubah. Unai Emery menegaskan bahwa pemain asal Swiss sangat dibutuhkan di lini tengah timnya.

Daily Mail

“Dia bagian klub ini dan dia punya kemungkinan besar untuk main lagi. Saya juga berharap semua suporter kembali mendukungnya sepenuh hati. Xhaka sudah kembali dan saya ingin dia main lagi secepat mungkin karena dia sangat penting untuk kami,” kata Emery seperti dikutip Football5star dari Daily Mail, Kamis (28/11/2019).

“Ketika Anda seorang pemenang Anda akan merasakan dukungan dari semua orang. Saya percaya pada semua pemain. Saya tahu memiliki pekerjaan yang sangat berat untuk mengembalikan performa tim,” ia menambahkan.

Dinihari nanti The Gunners akan menghadapi Eintracht Frankfurt dalam lanjutan Liga Europa. Kendati sedang mengalami tren buruk, sang pelatih percaya anak asuhnya bisa menunjukkan performa memuaskan.

“Kami sudah melakukan tugas dengan baik di kompetisi ini tapi kami butuh mengamankan posisi puncak di klasemen Grup G. Kami ingin meraih kemenangan demi mengembalikan kepercayaan diri para pemain dan suporter,” sambungnya.

“Saya berharap semua suporter tetap mendukung kami dan menolong para pemain untuk mengembalikan kepercayaan diri,” tutup Unai Emery.

Comments
Loading...