Emery Jamin Akan Ada Transfer Besar ke Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Sepinya pergerakan transfer yang dilakukan Arsenal bukan berarti The Gunners tidak berniat membeli pemain. Justru, klub yang bermarkas di London Utara tersebut tengah mengkaji sebuah transfer besar dalam waktu dekat. Setidaknya itulah yang diklaim oleh manajer klubm Unai Emery.

Sejauh ini, Arsenal masih dipusingkan dengan ulang bek tengah mereka, Laurent Koscielny, yang memberi sinyal hengkang. Meski demikian, Emery tetap meminta pemain asal Prancis tersebut gabung latihan pada pramusim kali ini.

Emery menilai, pihaknya tidak ingin gegabah dalam mengambil langkah. Ia yakin pemain buruan satu ini memiliki kualitas istimewa. Mantan pelatih Sevilla tersebut pun belum ingin mengungkapkan siapa sosok buruannya untuk musim depan.

Unai Emery kecewa terhadap Laurent Koscielny yang dinilainya sebagai salah satu pemain penting Arsenal.

“Kami tidak ingin buru-buru karena ingin siapa pun yang datang nanti mampu memberikan kemajuan signifikan untuk tim. Hal itu karena kami juga punya pemain berkualitas di sejumlah sektor, termasuk yang muda-muda,” katanya seperti dikutip dari One Football.

“Sekarang, yang kita bicarakan adalah pemain yang akan mengukir transfer besar. Aku ingin katakan kepada suporter bahwa tim kita sekarang dalam kondisi kuat. Sekarang sudah ada tiga atau empat pemain yang akan membantu tim ini selama beberapa waktu ke depan,” katanya melanjutkan.

Kehati-hatian Emery cukup beralasan. Beberapa bulan lalu, Emery hanya dianggarkan dana sebesar 45 juta pounds oleh pimpinan klub untuk berbelanja bursa transfer kali ini. Jumlah yang tentu sangat terbatas jika melihat tren pasar pemain saat ini.

Comments
Loading...