Unai Emery Kecewa Arsenal Hanya Menang 1-0 atas Bournemouth

Football5star.com, Indonesia – Arsenal sukses mengamankan tiga poin di Stadion Emirates, Minggu (6/10/2019). Anak asuh Unai Emery sukses meraih kemenangan 1-0 atas Bournemouth.

Gol yang tercipta di Stadion Emirates tercipta di awal babak pertama. Tepatnya di menit kesembilan melalui sundulan David Luiz.

Setelah itu Arsenal memperoleh banyak peluang untuk menambah keunggulan. Tapi peluang-peluang tersebut terbuang sia-sia. Hal ini pun membuat Unai Emery kecewa. Ia mengklaim anak asuhnya bisa mencetak gol tambahan.

@Arsenal

“Hari ini kami mengalami kemajuan. Kami mengendalikan pertandingan lebih baik. Di babak pertama kami menguasai semuanya, para pemain juga sangat terorganisir dan kami juga tidak memberi mereka peluang sedikit pun,” ujar Emery seperti dilansir situs resmi klub, Minggu (6/10/2019).

“Kami mencetak satu gol dan seharusnya kami bisa mencetak gol tambahan. Kami berbicara soal peningkatan performa di babak kedua dan pada akhirnya kami senang dengan kemenangan ini,” tambahnya.

Tidak ketinggalan, pelatih asal Spanyol juga memuiji penampilan David Luiz yang mencetak gol pertamanya untuk Arsenal.

“Dia selalu memberikan dampak positif untuk tim ini. Dia juga bisa membangkitkan semangat para pemain, terutama pemain muda kami. Saya senang dengan komitmen yang ia tunjukkan dan itu membuat semua orang di klub senang padanya,” tutup Unai Emery.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More