Laga Liverpool vs Arsenal Jadi Ujian Besar Kemampuan Kedua Tim

Football5star.com, Indonesia – Unai Emery menilai pertandingan Liverpool vs Arsenal merupakan ujian besar buat kedua tim menunjukkan kemampuan masing-masing. Ia pun bertekad untuk membuktikan tim berjulukan The Gunners berbeda dengan musim lalu.

Partai besar Liga Inggris pekan ketiga musim 2019-20 akan mempertemukan Liverpool vs Arsenal. Kedua tim akan saling bentrok di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

Jelang laga Liverpool vs Arsenal, Unai Emery menyatakan anak asuhnya begitu termotivasi. Terutama berambisi memperbaiki hasil negatif yang terjadi di Anfield musim lalu.

Unai Emery menyebut Mohamed Elneny dan Shkodran Mustafi tak lagi punya masa depan di Arsenal.
standard.co.uk

Ya, pada 2018-19, tim berjulukan The Gunners dibuat tak berdaya di depan mayoritas suporter Liverpool. Pierre-Emerick Aubameyang dkk saat itu mengalami kekalahan telak 1-5.

“Saya pikir kami memiliki motivasi yang sangat besar menghadapi pertandingan akhir pekan ini. Laga ini akan berbeda dengan seperti melawan Burnley dan ini sebuah tantangan besar,” kata Emery seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Arsenal.

“Laga melawan mereka akan menuntut taktik berbeda. Namun, kami ingin bermain dan menunjukkan seperti apa kami sekarang. Sungguh, ini ujian besar guna menunjukkan kemampuan mereka dan kemampuan kami,” ujarnya.

Liverpool dan Arsenal adalah dua tim yang mampu menuai hasil positif pada dua pekan pertama Liga Inggris musim ini. The Reds menang atas Norwich City dan Southampton, sedangkan The Gunners mengalahkan Newcastle United dan Burnley.

Comments
Loading...