Unai Emery Masih Percaya Nicolas Pepe Akan Bersinar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Unai Emery, masih yakin Nicolas Pepe akan membangun karier besarnya di Stadion Emirates. Padahal, pada awal kariernya sejauh ini penyerang berusia 24 tahun masih kesulitan untuk memulai bersinar.

Nicolas Pepe merupakan pemain yang direkrut Arsenal pada bursa transfer musim panas ini dari Lille. Namun, dari delapan penampilan pertamanya, ia hanya mampu mengemas satu gol.

Gol pertamanya itu diciptakan bulan lalu saat tim berjulukan The Gunners menang atas Aston Villa. Padahal, Pepe merupakan pemain yang begitu bersinar dalam dua musim terakhir bersama Lille. Dalam periode tersebut ia sanggup mengemas total 37 gol di semua kompetisi.

Twitter/@Arsenal

Pepe dapat dikatakan bahwa belum sanggup untuk mentransfer kemoncerannya bersama Lille ke Arsenal. Kendati demikian, Unai Emery sepertinya berusaha untuk mempertahankan keyakinannya bahwa Pepe mampu bersinar bersama The Gunners.

“Saya yakin Nicolas Pepe adalah pemain luar biasa. Saya yakin akan memiliki karier besar di sini,” kata Emery seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Ia masih butuh waktu. Ada banyak pemain yang datang ke sini mengalami situasi sulit dalam sebulan atau setahun pertama mereka. Namun, saya berusaha membuat proses adaptasi menjadi lebih mudah bagi Nicolas Pepe, Dani Ceballos, dan pemain lain,” ujarnya.

Pepe kemungkinan akan kembali dipercaya tampil di laga penyisihan Grup F Liga Europa melawan Standard Liege. The Gunners akan tampil sebagai tuan rumah di Stadion Emirates, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB.

Comments are closed.