Emery Ungkap Kondisi Mental Oezil dan Kolasinac Masih Terguncang

Football5star.com, Indonesia – Unai Emery mengungkapkan alasan Mesut Oezil dan Sead Kolasinac tidak disertakan dalam skuat Arsenal di pertandingan Piala Emirates. Menurutnya, kedua pemain itu belum siap secara mental untuk kembali memperkuat skuat tim berjulukan The Gunners.

Arsenal mengalami kekalahan 1-2 melawan Olympique Lyon pada laga Piala Emirates, Minggu (28/7/2019). Bermain di Stadion Emirates, tim besutan Unai Emery sebenarnya lebih dulu unggul 1-0 lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang di babak pertama. Namun, Lyon berhasil mencetak dua gol balasan sehingga berhasil membalikkan keadaaan.

Di pertandingan tersebut Mesut Oezil dan Kolasinac tidak bermain. Emery menilai keduanya masih perlu menenangkan diri setelah mengalami insiden kekerasan beberapa hari sebelum laga melawan Lyon.

Ya, Kolasinac sempat diketahui terlibat perkelahian ketika tengah berkendara bersama Mesut Oezil. Dalam rekaman CCTV terlihat kedua pemain itu diserang oleh dua orang pengendara motor dan bek berusia 26 tahun itu tampak melakukan upaya membela diri.

“Hal ini lebih terkait kondisi personal pemain. Pikiran mereka belum 100 persen siap untuk bermain,” kata Emery seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

Insiden yang terjadi di London tersebut kini tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian. Lewat media sosial, kedua pemain itu juga telah menyatakan bahwa mereka dalam kondisi baik secara fisik.

“Mereka lebih baik menenangkan diri dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Kami akan memberikan mereka beberapa hari sebelum kembali bergabung bersama kami,” ucap Emery.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More