Emery: Oezil Perlu Kerja Keras Temukan Performa Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Mesut Oezil menjadi pemain yang ditinggalkan di pertandingan Arsenal vs Standard Liege. Kendati demikian, pelatih Unai Emery berharap gelandang asal Jerman itu tetap berusaha untuk bisa menemukan kembali performa terbaiknya.

Mesut Oezil tidak dimainkan pada pertandingan Grup F Liga Europa. Saat tim berjulukan The Gunners menang 4-0 atas Standar Liege di Stadion Emirates, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB.

Oezil tidak masuk dalam skuat Arsenal dalam dua laga terbaru. Kali terakhir ia bermain, yakni saat anak asuh Unai Emery menang 5-0 atas Nottingham Forest di ajang Piala Liga Inggris akhir bulan lalu.

arsenal.com

“Saya pikir setiap pemain perlu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di dalam pertandingan. Ketika saya memutuskan ada pemain yang tidak masuk ke dalam tim inti, itu karena ada pemain lain yang lebih layak untuk bermain,” kata Emery seperti dikutip Football5star.com dari Bleacherreport.

“Apa yang harus lakukan jika seperti itu? Kembali bekerja keras. Karena masih ada pertandingan lain. Kami akan memutuskannya kembali nanti,” ucapnya.

Emery sebenarnya sudah memberikan sinyal untuk melepaskan Oezil saat musim panas lalu. Dia mempertanyakan kemampuan fisiknya. Ia juga yakin bahwa Arsenal mampu meraih kemenangan tanpa memainkan sang pengatur serangan tersebut. (Philip Chandra)

ArsenalLiga InggrisMesut OezilUnai Emery