Emery Minta Pepe Tingkatkan Performa

Football5star.com, Indonesia – Nicolas Pepe masih belum bisa memenuhi ekspektasi para fan Arsenal sejauh ini. Didatangkan dengan harga 72 juta pounds, pemain 24 tahun itu belum sama sekali mencetak gol di Premier League.

Dari lima pertandingan yang sudah dijalani Arsenal sejauh ini, gelontoran gol masih datang dari Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara Pepe, baru catatkan satu assist, masing-masing di Liga Inggris dan Liga Europa.

Kondisi ini pun mulai membuat sang manajer, Unai Emery, gerah. Ia meminta Pepe untuk segera berbenah dan memperbaiki penampilannya demi menjaga persaingan di papan atas. Arsenal saat ini ada di peringkat ke-10 klasemen sementara.

Unai Emery menyebut Mohamed Elneny dan Shkodran Mustafi tak lagi punya masa depan di Arsenal.
skysports.com

“Dia masih butuh adaptasi lebih lama lagi. Sebenarnya pemainannya tidak buruk. Ia termasuk berkembang dengan baik hanya saja butuh lebih cepat. Aku mengharapkan itu darinya. Terutama ketika melawan Aston Villa. Sejauh ini, ia sudah memperlihatkan kerja maksimal,” katanya seperti dikutip dari Goal.

“Setelah latihan, kami sering menonton video kesalahan-kesalahan yang ia lakukan. Kemudian, pendalaman taktik juga lebih detil dilakukan. Dia harus bisa bersinergi dengan rekan setimnya untuk menunjang permainan tim,” lanjut Emery.

Arsenal gagal mempertahankan keunggulan dua gol ketika menghadapi Watford di pertandingan terbaru liga. Selanjutnya, tim asal London Utara itu harus mengalahkan Aston Villa jika masih ingin bersaing di papan atas klasemen.

Comments
Loading...