Unai Emery Pastikan Cedera Alexandre Lacazette Tak Parah

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengatakan bahwa cedera pergelangan kaki yang dialami oleh Alexandre Lacazette tidak lah parah. Ia pun memuji langkah Lacazette yang langsung mengambil beberapa langkah preventif.

Alexandre Lacazette mengalami cedera pergelangan kaki ketika memperkuat Arsenal di partai pramusim melawan Lyon pada Minggu (28/7). Cedera itu membuatnya harus ditarik keluar ketika pertandingan baru memasuki menit ke-13.

“Kami merasa cedera yang dialami Lacazette tidaklah terlalu parah. Dia memutuskan untuk langsung keluar dan tidak mau mengambil resiko lebih lanjut. Dia sudah melakukan hal yang tepat karena ini hanyalah laga pramusim,” kata Unai Emery dikutip dari laman The Guardian.

“Dia mengalami rasa nyeri di bagian pergelangan kakinya. Kami akan terus memantau kondisinya selama beberapa hari ke depan. Tapi, dia tak mengalami cedera yang terlalu parah,” sambung Emery menambahkan.

Cedera yang dialami oleh Lacazette membuat Arsenal gagal meraih kemenangan atas Lyon. Partai di Stadion Emirates itu berakhir dengan skor 2-1 untuk Lyon. Dua gol kemenangan Lyon diborong oleh Moussa Dembele di paruh kedua pertandingan.

Hasil pertandingan ini menjadi kekalahan kedua The Gunners dari lima partai pramusim yang sudah mereka lakoni. Setelah ini, mereka masih akan melawan Angers dan Barcelona di partai pramusim sebelum tampil di partai pembuka Premier League pada 11 Agustus mendatang.