Unai Emery Pastikan Mesut Oezil dan Sead Kolasinac Siap Main Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Unai Emery, menyatakan Mesut Oezil dan Sead Kolasinac siap untuk kembali bermain. Menurut dia, kondisi mental kedua pemain itu sudah benar-benar baik setelah sempat terguncang akibat mengalami insiden perampokan bersenjata.

Pekan lalu, Mesut Oezil dan Sead Kolasinac tak diturunkan saat Arsenal menang 1-0 atas Newcastle United pada pekan pertama Premier League. Unai Emery menyatakan kedua pemain jebolan Bundesliga 1 itu belum siap secara psikologis untuk kembali berlatih dan bermain secara normal.

Mesut Oezil dan Sead Kolasinac sudah kembali berlatih rutin seperti biasa dengan skuat Arsenal asuhan Unai Emery.
standard.co.uk

Kini, kondisi kedua pemain itu dipastikan sudah stabil lagi. Hal itu disampaikan Unai Emery jelang pertandingan melawan Burnley yang akan berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (17/8/2019).

“Ya, 100 persen. Saya 100 persen dengan mereka. Mereka benar-benar fokus untuk kami, untuk latihan, dan untuk pertandingan. Fokus saya adalah untuk positif dan berpikir para pemain 100 persen dengan pikiran mereka di sini,” urai Unai Emery seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard. “Tentu saja saya senang mereka kembali.”

Lebih jauh, mantan pelatih Paris Saint-Germain itu menjelaskan, “Mereka kembali pada Selasa. Mesut sakit pada hari kemarin, tapi hari ini sudah membaik. Bila mereka berlatih secara konsisten setiap hari, itu tentu berita bagus bagi kami karena bisa dipilih untuk membantu kami pada pertandingan Sabtu nanti.”

Akhir Juli lalu, Mesut Oezil dan Sead Kolasinac mengalami kejadian tak menyenangkan. Dua eks pemain binaan FC Schalke 04 itu disatroni perampok bersenjata saat berada di dalam mobil. Namun, Kolasinac melakukan perlawanan sehingga mereka selamat. Polisi telah menangkap dua pelaku pada 8 Agustus lalu. Keduanya akan menjalani sidang pada 6 September mendatang.

Comments
Loading...