Emery: Peluang Lolos Arsenal vs Napoli 50-50

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Unai Emery, menilai peluang lolos timnya ke semifinal Liga Europa musim ini sama besar dengan Napoli.

Arsenal vs Napoli dipastikan saling jegal di babak perempat final Liga Europa. Kedua kesebelasan akan melakoni partai pertama di Stadion Emirates, Kamis (11/4/2019) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Menghadapi laga tersebut Unai Emery enggan sesumbar. Betapa tidak, Napoli jelas lawan sulit buat tim berjulukan The Gunners.

Kendati demikian, Emery tetap optimistis anak asuhnya bisa menuai hasil positif. Asalkan, sanggup tampil impresif dan konsisten di dua laga melawan tim terkuat di Liga Italia tersebut.

Unai Emery arsenal
Arsenal.com

“Saya pikir kedua tim punya peluang menang 50-50. Napoli memiliki sejarah besar seperti kami, mereka berada di posisi kedua klasemen Serie A. Mereka bermain dengan sangat baik dan sangat kompetitif,” kata Emery dikutip Football5star.com dari situs resmi Arsenal.

“Pertandingan ini akan sulit buat tetapi kami tetap percaya diri. Kami perlu sangat konsisten dalam dua laga melawan mereka,” ujarnya.

Baik Arsenal mau pun Napoli merupakan dua tim yang tengah mengalami inkonsistensi di liga domestik. The Gunners menghadapi laga ini dengan modal kekalahan 0-1 dari Everton akhir pekan lalu.

Sementara itu, Napoli juga menjadi tim yang tidak mampu menang dalam dua partai terakhir Serie A. Setelah dikalahkan Empoli 1-2, Jose Callejon dkk ditahan imbang 1-1 saat menjamu Genoa di Stadion San Paolo akhir pekan lalu.

Comments
Loading...