Unai Emery Persilahkan Shkodran Mustafi Hengkang dari Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal Unai Emery memberikan isyarat untuk masa depan bek asal Jerman, Shkodran Mustafi. Menurut Emery, pemain yang memiliki jatah bermain bisa hengkang dari Emirates Stadium, Sabtu (10/8/2019).

“Beberapa pemain mungkin bisa bermain lebih sedikit di musim ini dan memutuskan untuk pergi. Saya pikir musim ini persaingan di skuat akan lebih kompetitif,” kata Emery seperti dikutip dari BBC.

Ditambahkan oleh eks pelatih PSG tersebut, ia dan Mustafi sudah berbicara empat mata di akhir musim lalu. Emery sudah mempersilahkan Mustafi jika ingin pergi dari Arsenal.

unai emery-arsenal-nicolas pepe

“Saya berbicara dengannya ketika kami selesai musim lalu. Saya berbicara dengannya dan mengatakan mungkin dia bisa pergi dari sini,” tambahnya.

Emery menyebut bahwa dengan datangnya David Luiz ke sektor lini belakang Arsenal. Peluang untuk Mustafi jadi pilihan utama akan semakin sulit.

“Tetapi saya tidak ragu apakah dia perlu bermain bagus atau tidak. Di bek tengah kita sudah kedatangan David Luiz, dan sejumlah pemain lain di sektor lain,” tutupnya.

Peluang untuk bek berusia 27 tahun tersebut untuk jadi pilihan utama Emery memang sangat kecil. Besar kemungkinan, Emery akan lebih memaksimalkan permainan mantan anak asuhnya di PSG, David Luiz.

Comments
Loading...