Unai Emery Persilakan Dua Pemain Hengkang dari Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Unai Emery, manajer Arsenal, memberikan sinyal negatif kepada dua pemainnya, Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny. Secara eksplisit, dia menyarankan kedua pemain itu mencari klub baru sebelum bursa transfer di negara-negara lain ditutup.

Menurut Unai Emery, Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny tak lagi masuk dalam rencananya di Arsenal pada musim ini. Kehadiran beberapa pemain baru membuat mereka makin kesulitan meraih kesempatan bermain. Andai bertahan, mereka dipastikan tak akan bahagia.

“Elneny dan Mustafi tahu situasi mereka di skuat. Sungguh, saya ingin semua pemain bahagia di sini. Saya ingin para pemain menjadi protagonis di sini,” urai Unai Emery seperti dikutip Football5Star.com dari The Telegraph. “Tahun lalu, misalnya, dengan Mustafi dan Mo, ketika tak bermain, mereka tak bahagia.”

Mohamed Elneny dan Shkodran Mustafi disarankan Unai Emery untuk meninggalkan Arsenal.
bailiwickexpress.com

Eks pelatih Paris Saint-Germain itu mengaku sudah menyampaikan hal tersebut secara terbuka kepada kedua pemain tersebut. Dia akan senang bila mereka mampu menemukan klub baru yang dapat memberikan kesempatan bermain lebih banyak.

“Saya sudah bicara dengan mereka pada tahun lalu dan sepanjang pramusim. Saya kira akan bagus bagi mereka untuk pergi dan bergabung dengan tim yang dapat membuat mereka jadi protagonis. Mereka dapat bahagia dan meneruskan karier sebagai pemain-pemain besar,” kata dia lagi.

Unai Emery menambahkan, “Di sini, karena keadaan-keadaan tertentu, mereka akan mendapatkan makin sedikit kesempatan menunjukkan kapaitas mereka atau untuk bahagia bersama kami dengan mendapatkan menit bermain.”

Unai Emery memastikan Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny tak akan masuk skuat untuk lawatan ke Stadion Anfield, kandang Liverpool, pada akhir pekan ini. Namun, dia tak menutup kesempatan untuk tetap berlatih bersama tim utama. Selama masih berstatus pemain Arsenal, keduanya tak akan diasingkan begitu saja.

Comments
Loading...