Unai Emery Punya Alasan Belum Maksimalkan Nicolas Pepe

Football5star.com, Indonesia – Berstatus pemain termahal di Arsenal tidak menjadi jaminan bagi Nicolas Pepe menjadi pilihan Unai Emery. Buktinya pemain asal Pantai Gading ini di dua pekan Liga Inggris hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Unai Emery mengaku bahwa ia memiliki alasan kuat mengapa belum memaksimalkan eks pemain Lille tersebut. Alasan kesehatan menurut Emery jadi penyebab mengapa Pepe belum jadi pilihan utama.

“Dampak Pepe sebenarnya sangat bagus. 45 menit dia bermain dan tunjukkan hal baik. Namun dia perlu lebih banyak waktu untuk bisa benar-benar fit,” kata eks pelatih PSG tersebut seperti dikutip dari mirror, Minggu (18/8/2018).

Emery mengaku bahwa dirinya sudah berbicara empat mata dengan Pepe. Ia sudah memberikan alasan mengapa dirinya belum bisa menurunkan striker berbandrol 72 juta poundsterling.

Nicolas Pepe - Unai Emery - Arsenal - Metro

“Jujur saya berbicara dengannya kemarin. Saya menanyakan kondisinya tiap hari. Dia mengaku merasa sudah lebih baik namun butuh banyak waktu untuk bisa lebih fit,” tambah Emery.

Di luar kondisi Nicolas Pepe, Unai Emery menyebut bahwa saat ini tim yang ia asuh memiliki tingkat kedalaman yang sangat bagus. Semua pemain di posisinya berperan dengan sangat optimal.

“Satu hal yang kami ingin tingkatkan ialah semua pemain menjadi lebih kompetitif dan bisa optimal di semua pertandingan,”

Comments
Loading...