Unai Emery: Real Madrid Takkan Main-main Lawan Villarreal

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Villarreal, Unai Emery, mengaku tak ingin meremehkan kualitas skuat Real Madrid meski kehilangan banyak pemain kunci. Menurut Emery, Los Blancos akan tampil dengan motivasi berlipat ketika menyambangi Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11) esok.

Los Blancos memang dipastikan tak bisa menurunkan sejumlah pemain kunci pada partai melawan Villarreal. Beberapa pemain yang dipastikan absen antara lain adalah Dani Carvajal, Sergio Ramos, Eder Militao, Fede Valverde, Eden Hazard, dan Raphael Varane.

“Real Madrid tentu tak akan menjadi tim yang rapuh ketika menghadapi kami. Karena, mereka musti mengalahkan kami apabila ingin bisa menguasai puncak klasemen,” ujar Unai Emery seperti dikutip football5star dari Marca.

Unai emery - Real Madrid - Villarreal - realmadrid. com
realmadrid.com

“Selain itu, mereka juga akan menghadapi Inter empat hari setelah bertanding melawan Villarreal. Dalam dua laga tersebut, kita semua bakal menyaksikan kualitas Real Madrid yang sesungguhnya,” kata Emery menambahkan.

Lebih lanjut, Emery juga memprediksi Real Mdarid tak akan melakukan rotasi pemain di pertandingan melawan Villarreal. Di mata pelatih berumur 49 tahun itu, Los Blancos sangat sulit dikalahkan ketika tampil dengan tim terbaik dan disertai dengan motivasi berlipat.

“Saya tak bisa memyangkan skenario dimana mereka mengistirahatkan banyak pemain dan melakukan rotasi di pertandingan nanti.”

“Ketika Real Madrid memainkan pemain-pemain terbaiknya selama 90 menit, mereka merupakan tim yang sangat sulit untuk dikalahkan,” pungkas Emery.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More