Unai Emery Senang William Saliba Akhirnya Pilih Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Arsenal akhirnya resmi mendapatkan William Saliba dari klub Prancis, Saint-Etienne. Kepastian ini pun membuat sang pelatih, Unai Emery, merasa senang.

Arsenal harus mengeluarkan dana sebesar 27 juta pounds demi mendapatkan William Saliba. Tapi mereka langsung meminjamkannya lagi ke Saint-Etienne musim depan untuk mendapat jam terbang lebih tinggi.

Kendati begitu, Unai Emery tetap senang dengan perekrutan ini. Menurutnya, sang bek adalah investasi masa depan klub.

Unai Emery menyerahkan nasib Laurent Koscielny kepada para petinggi Arsenal.
football.london

“Kami senang William bergabung dengan kami. Banyak klub yang menginginkan dirinya tapi kami berhasil menggaetnya. Dia ingin datang ke sini dan menjadi bagian dari tim ini,” ujar pelatih asal Spanyol tersebut seperti dikutip Football5star.com dari Tribal Football, Jumat (26/7/2019).

“Dia akan tetap berada di Prancis musim depan untuk mendapat pengalaman yang lebih banyak lagi dan setelah itu kami akan menariknya di akhir musim depan untuk bergabung bersama kami. Dia investasi jangka panjang yang akan sangat dbutuhkan klub ini,” sambung sang pelatih.

Arsenal memang harus bersaing dengan beberapa klub untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun tersebut. Setidaknya ada Tottenham Hotspur, Crystal Palace, dan Inter Milan yang juga menginginkan jasanya.

Tapi pada akhirnya William Saliba memilih Meriam London. Apalagi di sana ada pemain asal Prancis lain, Mateo Guendouzi, yang turut mempengaruhinya untuk memilih Arsenal sebagai klub baru.

Comments
Loading...