Emery Nilai Penampilan Pertama Ceballos dan David Luiz di Stadion Emirates

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Unai Emery, memberikan penilaiannya mengenai penampilan pertama Dani Ceballos dan David Luiz di Stadion Emirates. Meski secara keseluruhan menilai anak asuhnya tampil bagus di pertandingan Arsenal vs Burnley, ia menyayangkan timnya gagal tidak kebobolan di laga itu.

Pertandingan Arsenal vs Burnley, Sabtu (17/8/2019), berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah. Dua gol kemenangan tim berjulukan The Gunners masing-masing diciptakan Alexandre Lacazette pada menit ke-13 dan Pierre-Emerick Aubameyang (64′). Satu-satunya gol balasan tim beralias The Clarets ditorehkan Ashley Barnes (43′).

Dua gol kemenangan The Gunners itu tercipta berkat assist yang dibuat Dani Ceballos di laga ini. Pemain pinjaman dari Real Madrid ini juga tampil sebagai pemain terbaik di partai ini.

Unai Emery - Arsenal - Liga Europa - Baku - Newsbeezer
Newsbeezer.com

Di samping itu, Unai Emery sepertinya juga cukup puas dengan penampilan pertama David Luiz bersama Arsenal. Menurutnya, bek yang didatangkan dari Chelsea ini bisa memberikan kontribusi bagus dalam permainan timnya.

“Ya, penampilan David Luiz dan Dani Ceballos sangat baik. Nicolas Pepe, Dani, David bagus, begitu juga dengan pemain lain,” kata Emery setelah laga Arsenal vs Burnley seperti dikutip Football5star.com dari BT Sport.

“Saya pikir gol yang dicetak Lacazette dan Aubameyang juga bagus. Satu-satunya yang tidak bagus di laga ini adalah tak mampu mempertahankan untuk tidak kebobolan, tetapi kami pasti akan mendapatkannya,” ujarnya.

Hasil positif dari Burnley membuat Arsenal telah menuai kemenangan dalam dua pekan pertama Liga Inggris musim ini. Namun, pada pekan ketiga, The Gunners akan dihadapkan dengan ujian berat.

Ya, Arsenal dijadwalkan akan menyambangi markas Liverpool di Stadion Anfield pada 24 Agustus 2019.

Comments
Loading...